Add Your Blog | | Signup
Blognya Chuin · 1Y ago

Selera Musik

Salah satu keunikan dari sebuah lagu adalah kita bisa suka banget dengan lagunya tanpa harus menggemari penyanyinya. Jadi misalnya kita bisa bebas suka sama lagu-lagu Kangen Band, tapi nggak...
Blognya Chuin · 1Y ago

Permen Karet

Salah satu mitos terbesar buat anak generasi tahun ’90-an adalah permen karet merk Yosan. Yang pernah ngalamin pasti tau ya, pas jaman-jaman populernya mobil-mobilan Tamiya, Yosan juga bikin...
Blognya Chuin · 1Y ago

Film Kartun

Tadi malem mau tidur, eh malah ketiduran duluan. Untungnya tengah malam kebangun. Ya udah, akhirnya saya tidur. Tapi nggak bisa tidur itu emang menyiksa ya. Saya pernah ngalamin, pas waktu i...
Blognya Chuin · 1Y ago

Pelajaran Sekolah

Ada ilmuwan yang bilang, kalo sejarahnya manusia berasal dari kera. Selama bertahun-tahun, mengalami perubahan yang disebut evolusi. Masalahnya adalah, setelah ribuan tahun manusia pertama m...
Blognya Chuin · 1Y ago

Piknik

Kebun binatang adalah salah satu tempat piknik favorit saya. Seingat saya tempat piknik pertama saya ya ke kebun binatang, tepatnya Kebun Binatang Surabaya. Sayangnya kondisi sekarang udah n...
Blognya Chuin · 1Y ago

Cicak

Suatu ketika pas mau menjemur baju di jemuran belakang rumah, nemuin ada kotoran teronggok di tengah kawat jemuran. Dari bentuk, bau, dan rasanya, sepertinya ini kotoran cicak. Kan jadi mera...
Blognya Chuin · 1Y ago

Sulapan

Jangan sampai penggunaan earphone jadi mengganggu kehidupan sosial kita dengan lingkungan sekitar.
Blognya Chuin · 1Y ago

Isi Staples

Suatu sore, saat pulang kerja dan berada di ruas jalan yang cukup padat, di depanku kebetulan adalah sebuah mobil boks yang memasarkan produk tertentu. Dan kali ini produk yang dipasarkan (a...
Blognya Chuin · 1Y ago

Pergi ke Surabaya

Sebagai salah satu daerah yang populer di Indonesia, selain Konoha, Surabaya adalah kota yang unik. Dari namanya aja udah keliatan unik, Surabaya. Padahal kota-kota di sekitarnya namanya Gre...
Blognya Chuin · 1Y ago

Senior MOS

Pengen ngebahas topik yang berhubungan dengan siswa baru, sekolah, dan masa perkenalan. Tau apa itu? Yak bener banget, kita bahas batu akik. Masa Orientasi Sekolah, sering disingkat MOS, ser...