Add Your Blog | | Signup
VIDA ZENITHA · 8M ago

Aku udah pakai produk ini -+ 3 bulan, dan mukaku i...

Aku udah pakai produk ini -+ 3 bulan, dan mukaku itu oily. Emang kurang cocok menurutku kalo untuk yg oily skin, sedikit bikin makeup jadi gumpal, terutama di t-zone, mungkin karena dia crea...
VIDA ZENITHA · 8M ago

Kehabisan di Sociolla :( sedangkan dikota aku samp...

Kehabisan di Sociolla :( sedangkan dikota aku sampai sekarang belum masuk neh Emina #syedih
VIDA ZENITHA · 8M ago

Yuk dicoba, murah banget loh haha XD

VIDA ZENITHA · 8M ago

Kalau aku pribadi sih, masih oke oke aja sama wang...

Kalau aku pribadi sih, masih oke oke aja sama wangi produk ini XDHidung aku sensitifnya cenderung ke wangi-wangi di lipstick sih hehe.
VIDA ZENITHA · 8M ago

thank you :)

VIDA ZENITHA · 8M ago

thank you :)

VIDA ZENITHA · 8M ago

Wah, bikin penasaran deh sama sunblock satu ini....

Wah, bikin penasaran deh sama sunblock satu ini.rima-angel.blogspot.co.id
VIDA ZENITHA · 8M ago

Aku udah pakai ini sebulan dan suka! Biar pun wang...

Aku udah pakai ini sebulan dan suka! Biar pun wanginya agak ganggu sih hihiisthiutamid.blogspot.co.id
VIDA ZENITHA · 8M ago

This a really great post!** Join Love, Beauty Bl...

This a really great post!** Join Love, Beauty Bloggers on facebook. A place for beauty and fashion bloggers from all over the world to promote their latest posts!BEAUTYEDITER.COMINSTAGRAM @B...
VIDA ZENITHA · 8M ago

Love this! Great post babe xwww.fromluxewithlove...

Love this! Great post babe xwww.fromluxewithlove.comwww.bloglovin.com/blogs/from-luxe-with-love-14590195