Add Your Blog | | Signup

Cerita EKA a little story of a lady

Indonesian - Journal, Stories, Fiction
http://ceritaeka.com
Cerita EKA · 2d ago

Tips Liburan Murah di Singapura

Kata siapa liburan ke Singapura itu mahal? Kalau tau tips dan triknya, ke Singapura pun bi...
Cerita EKA · 4d ago

When Ceritaeka Appears on National TV

Gimana Rasanya Tampil di TVRI? Selalu ada yang pertama untuk semua hal. Ingat nggak dulu gimana rasanya perdana belajar naik sepeda roda dua? Atau nyicip durian saat pertama kali? Antara gelisah, deg-deg.an, senang dan takut tapi penasaran apa yang a...
Cerita EKA · 2W ago

Liburan ke Resorts World Genting, Malaysia

Top Things to Do and See in Resort World Genting Life is a onetime offer, use it FUNTASTIC...
Cerita EKA · 4W ago

5 REKOMENDASI COFFEE SHOP KEKINIAN DI JAKARTA

Review Vivo V7+ But first, let us sip a cup of coffee! Itu mantra saya kalau lagi BT atau banyak kerjaan. Hahaha. Ngopi itu udah jadi gaya hidup yang nggak terpisahkan di Jakarta. Mau weekda...
Cerita EKA · 1M ago

Hampir Jatuh di Pulau Padar

“Don’t do anything that you wouldn’t feel comfortable reading about in the newspaper the n...
Cerita EKA · 1M ago

Top Things to Do in Labuan Bajo Lengkap dengan Itinerary 4D3N

Ada apa sih di Labuan Bajo sampe orang berbondong-bondong banget pengen ke sana? Hmmmm kal...
Cerita EKA · 2M ago

Gairah Pejabat Bolak-balik Yogyakarta-Medan

Ada kabar bagus buat para pejabat yang butuh buat bolak-balik Kota Gudeg ke Kota Melayu De...
Cerita EKA · 2M ago

Jadi Bagian dari Jenius Co-Create

“There’s no such thing as being alone in the universe, and so there’s no such thing as creating alone. Everything – every impulse, every creative gift of beauty, everything is a co-creation.” –Gary Zukav- Saya sedang duduk leyeh-leyeh manja menikmati...
Cerita EKA · 3M ago

Uji Nyali di Curug Cimahi

Jalan-jalan ke Curug Cimahi gratis. Lho kok bisa? Ya jelas bisa dong, simak tips jalan-jalan gratis dan nginep di hotel nggak pake bayar di postingan mbolang ke air terjun yang punya nama lain Curug Pelangi ini ya. Baca lebih lanjut →
Cerita EKA · 3M ago

Kenyang Makan Nasi Jamblang Ibu Nur Cirebon

Saat saya di Cirebon banyak yang komen di Instagram dan bilang kalau mesti nyobain makanan...