Add Your Blog | | Signup

Cerita EKA a little story of a lady

Indonesian - Journal, Stories, Fiction
http://ceritaeka.com
Cerita EKA · 1W ago

5 Hal yang Wajib Dilakukan saat Liburan di Cirebon, Lengkap dengan Itinerary Piknik

Pengen main ke Cirebon tapi bingung mau ngapain di sana? Baca dulu 5 Hal yang Wajib Dilaku...
Cerita EKA · 1M ago

Mengintip Rehabilitasi dan Konservasi Elang Bondol di Pulau Kotok Bersama Pertamina Eco Camp

Kapan terakhir kali kamu kemping? Kemping bukan sembarang kemping namun sekaligus memperha...
Cerita EKA · 2M ago

[Review HP Baru] Keunggulan Vivo V9 yang Bikin Dunia Kamu Jadi Ceria

Vivo akan mengeluarkan seri hp terbaru yaitu Vivo V9. Penasaran? Apa saja fitur-fitur keunggulannya? Simak dalam sneak peak di review Eka. Intip juga apakah ada bocoran harga serta spesifika...
Cerita EKA · 2M ago

Cakepnya Terminal 4 Changi Airport, Singapura

Terminal 4 Changi Airport, Singapura baru saja beroperasi pada Oktover 2017 lalu. Ternyata yah, karena modernitas, efektivitas dan efisiensinya, T4 Bandar Udara Changi ini menjadi acuan untu...
Cerita EKA · 2M ago

Dikejar Hantu di Amerika

Pengennya di Amrik tuh dikejar bule ganteng atau Brad Pit gituh, eh ini malah dikejar hantu ———————- Kamu punya temen penakut, nggak? Yang denger daun kering aja bisa bergidik atau dengar ge...
Cerita EKA · 3M ago

Serunya ke Amrik di Musim Gugur

Rasanya saya mengunjungi Amerika Serikat di saat yang tepat. Ada banyak pengalaman seru sa...
Cerita EKA · 5M ago

Tips agar Liburan Natal dan Akhir Tahun Tenang serta Menyenangkan

Holiday mood sudah mewabah di mana-mana, bawaannya mau cepet-cepet liburan aja. Kamu gitu nggak? Biar cuti Natal dan Tahun Barunya menyenangkan, baca dulu persiapan yang mesti dilakukan sebelum berangkat, lengkap dengan tips meninggalkan rumah dan k...
Cerita EKA · 5M ago

Mampir ke Kalibiru, Yogyakarta

Banyak sekali tempat wisata di Yogyakarta. Salah satunya yang lagi hits adalah Kalibiru di...
Cerita EKA · 5M ago

Cara Liburan Hemat ke Kuala Lumpur (KL), Malaysia bareng Traveloka

Lengkap dengan Itinerary di KL Nggak Nyampe 2 Juta Rupiah Buat 3D2N (3 Hari 2 Malam) Siapa bilang liburan ke luar negeri itu mahal? Kalau ngerti triknya maka liburan ke luar negeri pun bisa terjangkau banget alias murah lho. Memang … Baca lebih lanju...
Cerita EKA · 5M ago

REVIEW GO-SEND: APA BENAR BISA DIANDALKAN UNTUK KIRIM BARANG DAN BELANJA DI ONLINE SHOP?

Life as a Mom:  Keriuhan Pesta Kostum di Sekolah yang Bikin Pening Sebagai mamah-mamah den...