Add Your Blog | | Signup
Coretan [dot] Com · 1Y ago

Cerita Saja : Antara Uang Receh, Kue dan Ibu Kepo

Dari Mesin ATM , keluar struk kertas atas sebuah pembayaran yang telah dilakukan di salah satu bank. Tapi gue teringat akan sesuatu "ya Ampun, kan ga ada ongkos untuk angkot."  Gue hanya ter...
Coretan [dot] Com · 1Y ago

Selamat Mendaki.. :)

Kedatangan temen-temen kerumah untuk memesan tiket kereta. Gue tanya "Emang pada mau ke mana ?"   "Ke Gunung Slamet." Uuh... Lemess gue..   "Tapi cowo semua sih." doc pribadi @pap...
Coretan [dot] Com · 1Y ago

Puteraku, Mengapa Engkau Meninggalkan Aku?

Awan gelap menutupi seluruh langitGemuruh yang menakutkan membuat orang lariMereka menunggu keajaiban tetapi tidak mereka dapatkan.Apakah mereka tidak merasa bersalah telah menjatuhkan hukum...
Coretan [dot] Com · 1Y ago

Film Hantu... Ih Serem

Lu pernah liat hantu? Mungkin kalau di film horor Indonesia pasti pernah ya.. Sexy ya pakaiannya. Ada yang ngesot, ada yang bolong dibelakang, ada yang pocong, ada yang anak, wah macem-macem...
Coretan [dot] Com · 1Y ago

Tuhan, aku minta pacar dong..

Tuhan, aku kirimkan permohonan ya.. Isinya aku memohon kirimkanlah aku kekasih yang baik hati yang mencintai aku apa adanya. hehe.. Mirip lagunya penyanyi itu yaa... Tapi bener loh Tuhan, se...
Coretan [dot] Com · 1Y ago

Puteri Idola - Mari Berbuat Kebaikan..

Menjadi seorang Puteri , tentu membawa perubahan tersendiri bagi seorang perempuan. Contohnya saja, ada keceriaan ketika salah satu kandidat Puteri Indonesia terpilih menjadi pemenang dan me...
Coretan [dot] Com · 1Y ago

Jadi Wanita Mandiri

..Semangat..Berjumpa dengan saya teman... Eh, gue rada sopan yaa.. ga pake "gue" lagi... Mungkin karena kebiasaan bicara ama orang-orang kantoran jadi bicaranya santun. Sebisa mungkin dipli...
Coretan [dot] Com · 1Y ago

Cinta Datang Terlambat

Itulah yang dirasakan oleh Kugy , yang diperankan oleh Maudy Ayundia. Opps salah yaaaa, bukan Kugy tapi namanya Niki. Hehehe.. Oke lanjutin yaa reviewnya.. Niki merasa patah hati ,karena A...
Coretan [dot] Com · 1Y ago

Pantang Apa neh Kita?

Waah, ngga terasa sudah kembali masuk masa Pra-Paskah. Artinya mulai Rabu, besok dimulainya Rabu Abu. Artinya selama 40 hari kami, umat Katolik menjalankan masa pertobatan dengan pantang dan...
Coretan [dot] Com · 1Y ago

Lagi Ngomongin Jodoh

Namanya cinta monyet katanya tumbuh di masa-masa sekolah. Syukur kalau ada yang langgeng sampai maut memisahkan. Maksudnya mereka pun menikah dan awet sampai sekarang. Bagaimana yah bisa mer...