Add Your Blog | | Signup
The Electronic Networking Organism · 2W ago

Belajar Bisnis Online Bareng Indoestri di Brightspot Market

*Bersih-bersih debu di blog*Setelah cukup lama cuti dari dunia keriaan, seneng banget akhirnya weekend kemarin berhasil mengisinya dengan kegiatan yang sungguh berfaedah. Berbarengan dengan ...
The Electronic Networking Organism · 2M ago

Karena Mencintai Apa Adanya Adalah Sebuah Jebakan

Entah apa yang menari-nari di pikiran Tulus waktu dia menulis lirik "Jangan cintai aku apa adanya". Tapi saya harus mengamini makna di balik easy listening music besutannya ini sambil membat...
The Electronic Networking Organism · 5M ago

Kalimat "Auto Response" Gak Penting Yang Harus Segera Dihapus

Sudah lama saya menghapus kosa kata "oleh-olehnya yaaa" dalam kamus travelling. Selain jarang banget jalan-jalan, kamu pasti udah paham kenapa kalimat ini sebaiknya gak digunakan sebagai "au...
The Electronic Networking Organism · 5M ago

Memangnya Kenapa Kalau Saya Pancasila?

The Electronic Networking Organism · 5M ago

Rak Sepatu Musala Yang Jobless

Dibanding era 90an, muslim Indonesia sekarang kayaknya hidupnya jauh lebih enak ya: bisa lebih bebas mengekspresikan keseimbangan dunia dan akhirat. Jilbaber nggak lagi dicurigai dan bisa de...
The Electronic Networking Organism · 7M ago

Kartini dan Kontroversi

Sebelum April habis, boleh ya kalau saya mengulas satu film yang diluncurkan tepat dua hari sebelum peringatan kelahiran ibu kita ini?Satu lagi karya Hanung Bramantyo yang menuai kontroversi...
The Electronic Networking Organism · 7M ago

Perempuan #MemesonaItu Adalah....

Jujur deh ya, saya suka bosan dengan segala teori tentang inner beauty. Kita boleh banyak berteori tentang apa itu kecantikan alami, cantik batin, apalah... Rasanya gak ada gunanya begitu be...
The Electronic Networking Organism · 7M ago

Cara Seorang Vampir Menyiasati Keganasan Sinar Matahari

Sebagai anak manusia yang lahir dan besar di negara tropis, rasanya sungguh laknat kalau saya mengingkari anugerah Tuhan bernama kelimpahan sinar matahari. Selain gak perlu worry sama yang n...
The Electronic Networking Organism · 8M ago

Yang Bikin Ketagihan ke Kota Baru Parahyangan

Katanya, kurang piknik itu berpotensi membahayakan kebahagiaan. Tapi, dengan jadwal kerjaan yang lebih ketat daripada celana Vidi Aldiano dengan sangat terpaksa saya menyingkirkan jauh-jauh ...
The Electronic Networking Organism · 10M ago

Why Him? Why Not!

Persoalan mertua dan menantu, kayaknya jadi isu utama dalam hubungan ya? Makanya ada istilah lidah mertua sebagai nama lokal buat tanaman hias dari genus Sansevieria. Konon katanya, karena l...