Add Your Blog | | Signup
The Electronic Networking Organism · 2W ago

Yang Bikin Ketagihan ke Kota Baru Parahyangan

Katanya, kurang piknik itu berpotensi membahayakan kebahagiaan. Tapi, dengan jadwal kerjaan yang lebih ketat daripada celana Vidi Aldiano dengan sangat terpaksa saya menyingkirkan jauh-jauh ...
The Electronic Networking Organism · 2M ago

Why Him? Why Not!

Persoalan mertua dan menantu, kayaknya jadi isu utama dalam hubungan ya? Makanya ada istilah lidah mertua sebagai nama lokal buat tanaman hias dari genus Sansevieria. Konon katanya, karena l...
The Electronic Networking Organism · 3M ago

Althea: Beauty in The Box

Suka make up Korea?Kalau iya, udah waktunya kamu melirik Althea yang selalu bikin gemas dengan beauty box-nya. Perkenalan saya dengan online shop penyedia Korean beauty kit ini berawal dari ...
The Electronic Networking Organism · 3M ago

Belajar Foto Bersama kak Nico

Buat seorang sista online shop, keindahan karya foto di etalase bernama instagram atau marketplace itu penting. Seperti ruang pajang toko, akun instagram online shop adalah pemikat yang mena...
The Electronic Networking Organism · 3M ago

Belanja di Blanja

Seminggu yang lalu, kamu inget kan ada keriaan harbolnas yang bikin netizen panik dan sibuk kekepin dompet? Nah, saya juga gak mau kalah ngerayain lho!Buat yang sok sibuk macam saya, jelas b...
The Electronic Networking Organism · 4M ago

#SayaNgeblogKarena

Orang Perancis bilang l'amour n'est pas parce que mail malgre. Artinya apa? Coba cek tulisan saya sebelumnya di sini. Sama seperti pertanyaan: "kenapa saya sayang sama kamu" yang kadang gak ...
The Electronic Networking Organism · 4M ago

Selamat Datang THREE!

Minggu lalu, ada yang baru di NEO SOHO lho!Mall yang letaknya selemparan lingerie dari Central Park (Slipi, bukan New York) ini kedatangan tenant baru. Sebetulnya, bukan brand yang baru-baru...
The Electronic Networking Organism · 4M ago

Menghindari Penipuan Bermodus Nanya Alamat

Jangan terlalu baik nanti dimanfaatin lho...Nasihat ini nggak cuma berlaku dalam hal PDKT ya ternyata. Ketika di jalan dan ketemu orang nggak dikenal nanya alamat, kamu juga harus hati-hati ...
The Electronic Networking Organism · 5M ago

Weekend Bahagia Di Bekasi

Kata orang, bahagia itu sederhana. Dan gak perlu jauh-jauh buat merasakannya. Di sebuah galaksi bernama Bekasi, minggu lalu tercipta keriaan yang sungguh membahagiakan. Tsaaaaah...Jadi, ming...
The Electronic Networking Organism · 5M ago

Memandang Dengan Mata Yang Berbeda

Hari ini di grup whatsapp SMP saya, bergelimangan ucapan duka dan serapah gara-gara salah satu di antara kami mengunggah foto anak berseragam SD yang jadi korban "tabrak lari". Saya beri tan...